Cerita Dewasa Indonesia

Kumpulan Cerita Dewasa dan Cerita Seks Indonesia

ML Massal Di Ruang Karaoke

 

Perkenalkan namaku Caca, aku akan menceritakan kisah nyataku tentang sex yang pernah aku lakukan, aku dulu berpacaran dengan berondong jogja, mahasiswa dan lumayan juga anaknya, pada bulan agustus 2015 dia datang ke kotaku bandung, menginap di hotel, nah saat itu kebetulan temanku Eva beserta suaminya aku ajak ( karena aku takut sendirian, maklumlah baru kenal dari FB dan baru pertama kalinya bertemu).

Aku janjian kepada brondongku Jam 10 pagi aku akan ke hotelnya bersama Eva dan suaminya, bla bla bla, kami keluar hotel cari makan dan karaoke.
Si Eva dan suaminya pesan Wine, sebenarnya aku kurang setuju, tapi ya sudahlah.
Dan kami pun bernyanyi sambil minum wine entah berapa botol yang sudah kami minum sampai kami semua mabuk.

setelah kami semua mabuk kulihat tangan suaminya evi mulai merayap meremas dada evi dan mereka berciuman dengan begitu bernafsu, ku lihat brondongku sudah merangkul badanku dan tiba-tiba tanpa sadar aku sudah berciuman dengannya, dengan ganas lidah bergoyang di dalam mulutku.

ku pegang batang penisnya yang sudah mengeras ( engak besar juga sich namanya juga masih 20 tahun)., Eva dan suaminya sudah dalam posisi doggy style, suaranya berisik banget, penis besar, penis nikmat, kenceng lagi mas kenceng lagi sodokkannya brondonku mulai mengerayangi aku, perlahan dia menciun leherku.

”uuhhhhh,,,,aaahhhh,,,, mmmhhhh,,,” desahku.

Tangannya sekarang mulai bergerak ke atas dadaku dan meremas halus payudaraku, membuatku semakin merangsang, sambil mencium bibirku tangannya yang satu sekarang menyelusup ke dalam memekku, membuatku menggelinjang ketika dia memasukkan jarinya ke dalam nnemekku.

Tanpa terasa rupanya kami berdua sudah telanjang tanpa seheleai benangpun menempel di badan kami,brondong itu menjilati memekku dengan ganas sampai memekku basah oleh air liurnya, dan aku si suruh nyepong batang penisnya.

Lalu aku jongkok dan mengambil posisi menyepong batang penis ”sssllrrruupppp,,, sssllrruuuupppp”, terlihat wajah brondongku menerima kenikamtan saat aku aku masukan dalam-dalam batang penisnya ke dalam rongga leherku.

Setelah dia sudah puas aku hisap penisnya, dia membalikkan badanku dan menyuruhku menungging (biasa di sebut doggy style) tanpa berkata apa-apa kurasakan ada benda tumpul yang ingin masuk ke dalam memekku, kurasakan benda tumpul tersebut begesek-gesek di bibir vaginaku.

ML Massal Di Ruang Karaoke

Dan tiba-tiba ”aaaawwwww,,,, aaaahhhh,,,,,” terasa agak sedikit sakit, karena hentakkannya. aku memang sudah tidak perawan karena pernah berhubungan dengan mantan ku dulu, tetapi aku menikmatinya karena lama kelamaan terasa sangt nikmat sekali, dengan perlahan brondongku memaju mundurkan pantatnya.

”’aaahhhhhh,,,, mhhhh,,,,,,, aarrgghhhhh” jeritku ketika kurasakan batang peninya menghujam mememeku, dia menjilati punggungku dengan ganas ganas dan meremas kedua daadaku dari belakang, dan aku rasakan aku sudah mau pipis karena genjotannya.

Tidak lama kemudian ”cccrrottttt,,,,cccrrooottt,,,” brondongku mecabut penisnya dan cairan memekku menetes ke lantai dan juga kedua pahaku, sekarang kami telah berubah posisi, aku di suruh tidur di sofa dengan posisi telentang dan dengan dia menindih tubuhku dengan sigap brodongku langsung memasukkan kembali batang penisnya ke dalam memek.

Dan sekarang kurasakan genjotan brondongku semakin cepat membuatku makin makin tidak tahan ”aaaaahhhhh,,, mmmhhhh,,,, aaahhhhh,,”, sambil meremas kedua payudaraku yang bergoyang ke sana dan kemari, tidak beselang lama kemudian ”ccrrrooottttt,,, cccrroootttt,,, cccrroootttt,,,” langsung di cabut batang penisnya dan di keluarkan spermanya di atas perutku, dengan sigap aku mengambil posisi duduk dan ku hisap kembali batang penisnya sembari membersihkan sisa sperma yang masih tersisa di batang penisnya.

Setelah aku selesai mengisap batang penisnya kulihat goyangan Eva dan suaminya sudah berhenti dan mereka sedang berciuman mungkin suaminya sudah orgasme, kami pun langsung memakai pakaian kami dan membersihkan cairan orgasme kami dan segera keluar dari room karaoke tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cerita dewasa cerita seks cerita hot Cerita Dewasa Indonesia © 2017 Frontier Theme