Cerita Dewasa Indonesia

Kumpulan Cerita Dewasa dan Cerita Seks Indonesia

Janda Ku Yang Sangat Menawan Hati

Janda Ku Yang Sangat Menawan Hati

Janda Ku Yang Sangat Menawan Hati

CERITADEWASAINDONESIA – Perkenalkan nama aku Andy asli kota penghasil kayu jati & kota penghasil minyak bumi.sekarang usia aku 27 taon, sudah bekerja disalah satu perusahaan didenpasar bali. Lawan mainku pada cerita hot dewasa kali ini adalah mbak Astrid.

mbak Astrid adalah seorang janda 1 anak, usianya waktu itu 29th,ukuran branya 36b,berkulit kuning langsat,bodynya sexy. mbak Astrid asli dari jakarta , dia kerja dimalang dimall. Awal perkenalan aku dengan mbak Astrid ini ketika waktu chatting di internet.

suatu hari tepatnya tanggal 27 januari awal perkenalan aku dengan mbak Astrid kami berdua asik berchating ria sampai malem, dari situ kita saling tukar no.hp terus mengadakan pertemuan online didunia maya, sampai akhirnya terjadi ketertarikan diantara kita berdua untuk langsung kopy darat ketemuan dihotel ALOHA didaerah tugu malang deket stasiun, kami janjian ketemu jam 8 malem,

kita ketemu langsung ngobrol sampai jam 9 malem tapi tak terjadi persetubuhan, kita Cuma merayakan pertemuan & kenalan lebih dekat, jam menunjukan pukul 11 malem aku pamitan untuk minta ijin pulang kekostan, dia tetep menginap dihotel, akhirnya hari yang aku tunggu2 datang juga, mbak Astrid bertanya ke aku DY…

kapan kamu ulang tahun? aku jawab tanggal 7 februari mbak, & aku balik tanya kepada mbak Astrid??? emangnya kenapa tanya ultahku!!! dengan rasa penasaran aku bertanya terus – menerus, dia menjawab aku mau kasih hadiah special dihari ultahmu nanti , kira2 kamu mau hadiah apa DY…..???

aku jawab dengan perasaan takut bercampur gemeteran aku ngomong ajarin aku “ML MBAK”mau ngak? dengan entengnya dia menjawab oke sayang……… tunggu ya tanggal mainnya. akhirnya hari2 yang kutunggu2 tiba aku langsung cari tempat hotel yang nyaman, sepi & akhirnya jatuh pada pilihan “Hotel Asmara”.

Janda Ku Yang Sangat Menawan Hati

dihotel tersebuat kami berdua melakukan persetubuhan layaknya suami istri yang dimabuk cinta yang lama tak bertemu, tepatnya dikamar no.33.waktu dah menunjukan pukul 8 malem, didalam kamar kita berdua ngobrol sebentar sambil nonton film kartun, tak terasa kami berdua akhirnya saling berciuman bercumbu, meraba2 & meremas2 sambil bergulingan dikasur….

mbak Astrid kemudian melepas pelukan & ciuman aku, dia lalu pergi kekamar mandi untuk mencuci vaginanya dengan pembersih dari daun sirih biar baunya harum, akhirnya permainan kami lanjutkan setelah mbak Astrid membersihkan vaginanya dia sudah dalam keadaan bugil , begitu juga aku dalam keadaan yang sama bugil dengan penis panjang 14cm, besar diameternya 4 cm,

penisku tegak keras seperti tiang listrik, mbak Astrid tersenyum melihat penisku yang begitu mengoda dia langsung menjilatin satu persatu 2 biji pelitku dari ujung sampai kepangkal, aku sontak langsung merasakan kenikmatan yang dasyat yang belum pernah aku rasakan, penisku diemut2, jilatain terasa es krim conello,aku tak kalah dengan permainannya,

aku juga melakukan menjilati 2 gunung kembarnya yang montok rasanya seperti makan permen blaster liarnya rasanya strobery & pentilnya rasa coklat. tangan kanan aku meremas2 susunya dan tangan kiriku meraba2 dan memasukan jari manisku ke gua vaginanya yang udah basah dengan carian kewanitaannya.

kami berdua sudah dalam larut kenikmatan dunia, tak memikirkan perasaan takut kalo2 petugas hotel mendengar riantihan demi rintihan kenikmatan yang kita lakukan.mbak Astrid mendesah “DY … terus…DY….terus”aku tambah bergairah untuk lebih giat mengerjainya & semangatku semakin membara memainkan kedua susunya,

terus aku mulai bergantian dengan permainan tangan kiri, sementara mulut aku pindah kevaginanya sambil menjilatin bibir vagina yang sudah becek, basah dengan air orgasmenya. lidahku memainkan masuk mundur kedalam liang surgawi, aku putar – putar itilnya & menyedotnya,

mbak Astrid semakin lama semakin mengeliat seperti cacing kepanasan, dia sambil mengoyangkan pantatnya maju mundur berirama, sesekali aku melihat matanya merem melek merasakan kenikmatan yang aku berikan sampai pada suatu titik tubuhnya mengejang keras kepalaku ditekan terjepit disela2 kedua pahanya,

sehingga aku tidak bisa bernafas 15 detik, akhirnya mbak Astrid berterik keras DY…. mbak udah sampai….keluar nih….. aduh nikmat sekali sayang… kamu hebat ternyata, walaupun kamu belum pernah melakukan “ML” sama cewek manapun , kamu cepet belajarnya.

Aku tersenyum pada mbak Astrid. kini giliran aku mulai dituntun pelan2 tapi pasti penisku dibantu masukan kedalam vaginanya, rasanya ngak bisa diungkapkan dengan kata2 ketika penisku sudah dilahap habis vegina mbak Astrid,

rasanya penisku ada yang menekan2 sambil aku mulai gerakan maju mundur pelan2 sampai dengan kecepatan keras mbak Astrid mendesah2….oh…..yes….wan terus rasanya ngak ketulungan, nikmat banget penismu sudah 5th aku ngak merasakan kenikmatan seperti ini setelah ditinggal suamiku pergi keaustralia dengan selingkuhannya, penismu bener2 nikmat udah gedhe enak lagi,

kalo penis mantan suamiku kecil pendek dan ngak bisa aku merasakan nikmatnya orgasme…… DY…. ya …mbak terus….aku pun tak kalah merasakan remasan vaginanya sampai 1jam lewat pertahanan aku jebol….., keperjakaan yang aku pertahankan akhirnya dinikmati mbak Astrid.

mbak aku udah ngak tahan…mau keluar spermaku …nih….terus….DY mbak juga…kita sama2 yuk!!!….. oh….yes…..yes…..mbakkkkkkkkkkkkkkkk…..oh my good…….nikamat…….ku keluar klimaks bersamaan itu mbak Astrid nyusul …..orgasme yang ketiga kalinya……,kami berdua istirahat sejenak 3 menit sambil berpelukan bercumbu layaknya teman tapi mesra, untuk memulihkan stamina.

Akhirnya kita berduapun menlajutkan permainan setelah stamina pulih dikamar mandi dengan gaya duduk diatas WC & gaya anjing kencing yaitu kaki mbak Astrid diangkat satu keatas…., dan gaya 69 dibak mandi …….kami berdua mencapai orgasme berkali2 & sampai permaianan ini berakhir jam 11 malem.

Kemudian kita trus.. mandi berdua, setelah itu kita berpakaian, kemudian aku mengantar pulang mbak Astrid sampai didepan pintu hotel, sedangkan aku tetep menginap dihotel karena tempat kostku jauh banget…sedangkan mbak Astrid pulang karena besoknya kerja, permaian sex ini kami berdua lakukan 1 minggu 3 kali, aku menjalin hubungan teman tapi mesra selama 6 bulan saja.

Mbak Astrid dipindah tugaskan kekaltim & sampai sekarang hubungan komunikasi kita putus… karena no.hp mbak Astrid dah diganti jadai aku kehilangan jejak keberadaan dia. Sampai matipun aku mengharapkan & berdoa semoga kita berdua diberikan umur panjang ketemu & malanjutkan permainan terlarang ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cerita dewasa cerita seks cerita hot Cerita Dewasa Indonesia © 2017 Frontier Theme