Cerita Dewasa Indonesia

Kumpulan Cerita Dewasa dan Cerita Seks Indonesia

Cerita Seks Selingkuh Itu Menegangkan

Selingkuh Itu Menegangkan

Awal cerita kejadian dua tahun yang lalu yaitu tepatnya 2010.nama ku neng Nia suami ku Indra yang sama2 dari Bogor punya anak satu yudi namanya pindah kontrakan ke jakarta timur karna Indra suami ku dapat borongan proyek perumahan di sana.tinggallah aku dengan anak ku semata wayang berdua.kami ngontrak di kawasan dekat industri jadi agak ramai kalau malam hari karena karyawan pabrik memang pada kerja siang hari jarang di sipe.kontrakan yang berhadapan sekitar dua pulih pintuan berpenghuni kebanyakan sudah keluarga.suamiku tidak kwatir meninggalkan aku dan anak sendiri berminggu minggu paling dia pulang setor kebutuhan sehari2 dan penyaluran sekejap.namun justru dengan jarangnya pulang suami membuat aku gak kerasan di kontrakan apalagi di kontrakan g ada hiburan TV.maklum hasil proyek suami ku pas pasan.kalau anak pengen nonton terpaksa nimpang tetangga sebelah.ada seorang tetangga yang istrinya lagi pulang kampung namanya Joko dia orang sumatra putih kuning langsat badannya tegap karna memang dia Security yang jadwal kerja kadang malam kadang siang.

Tak terasa seminggu kami tinggal di kontrakan dan empat hari sudah suami ku gak pulang karna desakan proyek yg harus di selesaikan.mas Joko orangnya baek sama anak saya kalau pulang kerja selalu dibeliin jajanan.hingga anak ku sangat dekat dengan nya kalau nonton Tv dirumahnya sering anakku ketiduran.. tinggallah aku dan Joko yang nonton sampai larut.aku pun sudah biasa saling ledek sama Joko karna pasangan kami berjauhan
neng biasanya kalau malam malam gini orang2 terbuai di pelikan suami atau istri seperti tetangga kita malah asik nonton hahaha tiba2 Joko ngomong gitu.emang kenapa mas …? mas kangen pelukan ya cetus ku.ya neng sayang istri lagi dikampung.. terpaksa nampung jadi dodol dulu. iiihh mas Joko nakal.. hehehe kan normal neng.. normal pa normal ledek ku.lengan ku di colek mesra seeeeerrr…rasanya nyaman sekali kupandang muka Joko agak merah padam… tiba tiba pundak ku dirangkul mas Joko pelan tapi pasti aku diciumnya .. mungkin aku memang naksir sama dia atau memang sudah empat hari gak di jamah suami sehingga aku biarkan bibirku dilumat Joko ..dengan diam nya aku mas Joko tambah nekat tangannya merayap ke selanggkangan ku sengaja ku buka paha lebar lebar memberi peluang buat mas Joko.. tiba tiba nas Joko berdiri aku agak heran ko tanggung banget sampai di sini..ternyata mas Joko menutup pintu yg memang tidak ditutup… aku cekikikan hampir saja mas ada hansip lewat… kalau gak kita di arakluu… ya neng sih… gak kontrol…

Selingkuh Itu Menegangkan


neng pindah dalam yuk tangan ku ditariknya kedalam kamar sambil dipeluk nya bibir ku di lumat dan tangannya Joko meremas bukit kembarku yang sudah mengeras dirangsang dari tadi.”aahhgg… mas….eeeenak…mas puasin aku mas isilah kesepian kita..hmmmm…aagghhh rasanya neng mau pingsan dicumbu mas Joko… ya …neng sabar malam ini kita maen sepuas puasnya.. yam ..mas
baju neng dilepas satu persatu sanpai tinggal Bh dan CD saja neng pun tak tinggal diam melepas pakaian kaos dan celenanya mas Joko pergulatan tambah seru seluruh badan neng dijilatin dari bibir turun ke dau bkit neng dan terus kebawah menuju selangkangan neng..aaahhhggg maaaas…. neng memekik saat lidah Joko menemukan itil neng dan mencolok colok Niang kawin neng… sampai neng kenlingsatan mencapai puncak yang pertama… mas Joko jago ….curang aku kebobolan duluan..neng gengsi rasanya sampai dia nekat membalik tubuh Joko kebawah…kuat juga ni perempuan bati Joko..nikmatilah mas dendam ku cekatan penis Joko di genggam neng dijilati dikocok dan disedot sedot biji penisnya tapi Joko hanya menikmati sambil tangan nya meremas bukit kembar neng…sudah 10 menitan batang pelir mas Joko di kerjain belum ada tanda2 orgasme… mas kuat banget siiih minum jamu ya .. gak ko nen sengaja pengen lama biar neng puas.. Joko membalik tubuhnya hingga posisi 69 sama neng.. memek neng di limat abis dengan kasr membuat neng mau bobol lagi tp ditahan nya demi gengsi..aahhgg… mas .. cepatan mas masukin mas,,, neng mengangkang mempersilahkan Joko menghujam memeknya..cepat..mas gak tahan lagiii… digenggamnya penis Joko ditarik menuju liang kawinnya… aduuuh sakiit neng.. teriak Joko ternyata jembutnya ketarik juga.. buru mas jangan siksa neng seperti ini ,,, Joko mengikuti kemauan nen Nia detekan nya pinggul kedepan dengan sabar .neng Nia gak sabar ditariknya pinggul Joko ke depan selangkangan nya hingga peis itu masuk separu..neng Nia melirik kebawah sambil meliukkan badan membuat sensasi ternikmat buat Joko bagan neng Nia didekapnya dengan erat pinggulnya di hentakkan ke depan dengan kasar..’aahhgg…nikmaaaatzzzzt ..mas goyang maaaas.Joko lupa akan mengerjain neng dengan caranya sendiri hilang karena merasa penisnya digilas disedoot memex neng Nia hingga posisi gak beraturan lagi kadang Joko dibawah kadang diatas sambil meliuk liuk mencapai kenikmatan sampai secara berbarengan.. tanta suara lagi kecuali dengusan nafas dan bunyi cipratan kedua kelamin.. maaas…enak say… tanfa sadar neng memanggil sayang ..teruuuus mas puasiiin aaa…ku…aku ..mau keluar lagi..mas uuuhhh,,nikmaaaat… ya neng tunggu mas …mas juga pengeeeen sampee… rupanya neng Nia mencapai orgasme kedua berbarengan mas Joko..lama Joko diam mendekap neng Nia sabil mengecup bibir
makasih ya mas neng belum pernah sepuas ini sama suami……badan mas Joko mengendor lepas terguling kesamping…tertidur…pules..
menjelang subuh neng Nia membangunkan mas Joko..mas subuh mas ..neng mau pulang tar ada yang liat neng tidur disini.. mas Joko bangun dengan bermalas ..ya udah.. sambil mendekap neng Nia mas Joko meraba memex Neng… jangan mas semalam belum dicuci bau.. bisik neng Nia di telinga mas Joko. neng Nia bangun memakai pakaian luar tanpa BH dan CD lalu keluar meninggalkan mas Joko sendiri dikamar.Jam 10 siang mas Joko keluar mau nyari makan siang entah kebetulan apa lagi keberuntungan mas Joko ketemu neng Nia di warteg…e.. mas Joko mau beli makan ya kata neng Nia sambil mengedipkan mata..ya neng lapar lagi gak ada yang masakin.. hahaha oya sekalian ni tar mas bayar .. ahh dak usah mas ngerepotin..aja ..gak kok neng sama tetangga harus saling memberi jangan pelit pelit.. ya deh . seusai membayar sayur mereka pulang hampir barengan sengaja mas Joko jalan pelan karna ada yang mau disampaikan.. neng tar malam lagi ya.. bisik mas Joko. ya kalau suamiku gak pulang ya mas soalnya dah lima hari gak pulang..ya janji ya.. ya mas..
mas Joko memberikan no HP ke neng Nia untuk mempermudah hubungan.kalau situasinya aman mas Joko kerumah neng Nia atau sebalik nya

Updated: Agustus 5, 2017 — 4:42 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cerita dewasa cerita seks cerita hot Cerita Dewasa Indonesia © 2017 Frontier Theme