Cerita Dewasa Indonesia

Kumpulan Cerita Dewasa dan Cerita Seks Indonesia

Cerita Seks Mama Mengizinkanku Bersetubuh Dengannya

Cerita Seks Mama Mengizinkanku Bersetubuh Dengannya

namaku Tian,saat ini aQmasih berumur 16 tahun.di rumah aQ tinggal dgn kedua adik-adik ku dan ibuku.ayah udah lama meninggalkan ibuku.di usia yg ke 36,ibuku masih terlihat sangat cantik,dengan pahanya yg mulus,kakinya yg jenjang,dan toketnya yg berukuran besar(38B).sehingga semua lelaki kalau meilaht dia seperti ingin merasakan tubuhnya yg aduhai.

cerita nya bermula ketika aQ sedang ber-2 di rumah karena semu orang di rumah lagi nggak ada.waktu itu aQ lagi di kamar,dan ibuku lagi nonotn tv di ruang tamu.pada saat itu aQ lagi buka-buka situs worldsex.com.

di situ aQ liat seorang anak muda yg bersetubuh dengan wanita yg sudah lumayan tua,bisa di sebut wanita itu seumuran dengan ibunya.aQ melihat 2 orang tesebut bersetubuh dengan penuh cinta.lama kelamaan aQ merasa penis ku sudah mulai berdiri,tangan ku mulai memeggangnya,ku kocok-kocok perlahan-lahan,lama-lama semakin cepat kocokan ku hingga akhirnya keluar lah spermaku.selesai itu aQ mulai tidur2an di kasur.

tapi aQ masih saja membayangkan seandainya aQ bisa bersetubuh dengan ibuku.lama-kelamaan aQ tak kuat menahan hasratku,ku putuskan untuk ke kamar ibuku mumpung dia lagi di ruang tamu.

perlahan-lahan aQ mulai memasuki kamarnya,dengan rasa takut aQ mulai membuka lemari bajunya.ku ambil cd ibuku yg berwarna hitam dan sebuah Bh nya yg jg berwarna hitam,aQ mulai membuka resleting celanaku.ku pegang penis ku dan ku kocok-kocok.

tanpa di sadari aQ melihat bayangan yg beridir tepat di belakangku,dan ternyata di belakangku ibuku telah berdiri dan melihatku.

dengan rasa takut dan tanpa ada aba-aba aQ langsung saja beridiri dan menutupi penisku dengan cd nya.ibuku melihat dengan rasa yg sangat heran.

tanpa rasa salah aQ meminta maaf ke pada ibuku,ibuku hanya berdiam diri,tak lama kemudian dia menghampiri ku,dan berkata kamu lagi ngapin di kamar ibu?

aQ berkata maaf bu aQ udah tak kuat menahan hasratku.

dan ibu ku bertanya ke padaku hasrat apa dek?

aQ menjawab tadi aQ barusan meliahat di internet seorang anak muda yg bersetbuh dengan wanita yg seumuran dengan ibunya.trus gak tahu knp aQ membayangkan bersetubuh dengan ibu.dengan perasaan yg kaget muka ibu ku mulai memerah.dan berkata jadi hanya gara-gara itu kamu ke kamar ibu dan masturbasi sambil melihat cd dan bh ibu?

aQ hanya bisa mengangguk saja.tak lama kemudian dia menghampiriku dan berkata,km tidak seharusnya begitu,kalo km mau,km bilang terus terang saja sama ibu.

jadi gmn skarng km masih mau bersetubuh denga ibu?

tanpa di aba-aba aQ langsung saja berkata mau bu aQ mau sekali.aQ langsung menghampirinya dan mulai menciumnya,tadpi ibu ku berkata tuh tutup dulu pintunya nanti kalo tiba2 ade km datang dan ngeliat gmn?

dengan perasaan yg sangat senang aQ langsung menuju pintu dan menutupnya.segera aQ kembali menuju ibuku.aQ mulai menciumnya,dan dia membalasnya dengan penuh hasrat.

ibuku segera memeggang penisku yg sudah dari tadi berdiri tegak bagai tugu monas,ibu ku berkata WoW dek burung km besar sekali,tidak ibu bayangkan burung km sebesar ini.

dia mulai mengocok-ngocok penis ku,tak mau kalah aQ pun mulai membuka bajunya,karna penuh dengan perasaan penasarn ingin melihat toket ibuku aQ membukanya dengan penuh nafsu.sehingga terlihat sudah gundukan di depanku.

dan WoW besar sekali toket ibuku,aQ mulai menjilat toketnya sementara ibuku mulai menjilat penis ku.

lama kelamaan aQ sudah tak kuat untuk mau merasakan penisku menusuk vaginya.segera aQ berdiri dan berkata sama ibuku,bu aQ sudah tak kuat menahan untuk segera bersetubuh dengan ibu,akhirnya dia berkata yah sudah,aQ membaringkan ibuku di tempat tidur,dan membuka sedikit vaginya sehingga kelihatan jelas vagina ibuku yg sangat tebal dengan bulu-bulu halus di pinggirnya.

ibuku berkata cepata dek masukin burung kamu ke sini,sambil menunjukan vaginya,aQ mulai mendekatkan penis ku dan tanpa di hitung penis ku mulai memasukin setengah lubang vaginanya.ibuku mulai merasakan besarnya penisku yg menusuk vaginya.dan bless….seluruh penisku memasuki vaginya,yg keluar dari mulut ibu ku hanya berkata ohh,,,enak dek terus dek….sssssstttttt…

aQ mulai cepat meggerakan badan ku,,ibuku terus berdesir dengan penuh hasrat nya.bosan dengan gaya seperti itu aQ menyuruh ibuku untuk membelakangiku,,aQ mulai lagi tuk memasukan penisku dengan gaya ini aQ sangat merasakan enaknya dinding vagina ibuku..ibuku terus berkata ooooohhhhhhhh….enak sayang terus,,don’t stop.

lama-kelamaan aQ mulai merasakan seperti ada cairan yg mau keluar dari dalam penis ku.aQ berakata kepada ibuku,kalau aQ mau keluar,mungkin penuh nafsu ibuku berkata,,kelurin aja di dalam sayang…dan crrrrrrooootttt,,,keluar lah spermaku di dalam vaginya.

kami berdua terkulai lemas di tempat tidur.

akhirnya ibuku berdiri dan mulai memakai kemabali baju nya.dan dia berkata kepadaku,dek km kalau masih mau bersetubuh dengan ibu,bilang saja gak usah malu-malu ya sayang,setelah berkata demikian dia memberiku satu ciuman.setelah itu dia pergi ke ruang tamu dan melanjutkan nontonya.

mulai saat itu aQ dan ibu ku makin sering melakukanya,tanpa sepengatahuan adek-adek ku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cerita dewasa cerita seks cerita hot Cerita Dewasa Indonesia © 2017 Frontier Theme