Cerita Dewasa Indonesia

Kumpulan Cerita Dewasa dan Cerita Seks Indonesia

Berhubungan Dengan Tante Rwin

Saat pertama berjumpa dengan tanter erwin saya langsung ngiler takterasa rupa nya tante erwin cantik banget bohai seksi punya segala surga dunia cowok la pokok nya. penasaran gua liat tante erwin apa kah tante erwin orang nya galak.. jadi tak sengaja saya tanya erwin.


” win apakah tantemu itu galak atau baik. ” tanya saya
” Baik Jun soal dia orang nya gak pemarah ” jawab si Erwin
” Serius lu win biasa orang yang baik itu ada maksud nya juga lo apa lagi tante loe yang montok ” tanya saya dengan bercanda hahahaha
” Enak aja lu jun loe kira tante gua apaan ” jawab si erwin
” loe munafik win pasti loe udah di ajak kan hahahah ” tanya saya dengan ketawa.
” Ahhh. bercanda mulu kerjaan loe jadi naik nie JhonKoplo saya ini jun.. Gimana niee ??/ ” erwin mulai terangsang
” wah bahaya loe win tu tarik aja tante loe win capek boai seksi luar biasa deh jun ” tanya saya haha
” Ah udah la saya mau boker dulu jun mau ikut loe ” tanya erwin
” boker loe ajak win.. ya gak mau la. kecuali loe ngewe sama tante loe gua ma mau ikut itu ” jawab gua sambil ketawa hahaha
” Taik mu la.

Jadi setelah Erwin ke WC tiba” tante nya datang dan bertanya

” Kamu temen nya erwin ya ” tanya si tante bohai
” iya tante. emang ada apa ya tan? ” jawab saya dan saya kasih pertanyaan
” Oh.. nama nya siapa, si Erwin kemana ya? ” tanya tante Erwin yang membuat saya nafsu keras
” Nama saya Junaidi tante , kalau Erwin lagi boker tante ” jawab saya sambil ketawa dan pnuh nafsu
” Oh junaidi kamu ganteng ya tinggi, putih asik lagi ” di jawab tante dan tidak membahas si erwin lgi

Dan saya diem sejenak saat tante Erwin muji” saya, yang saya heran apa yang di maksud tante Erwin dengan kata ” asik lagi ” jadi saya penasaran saya tanya langsung saja kepada tante nya Erwin

” Tan apa maksud dari tante tentang saya asik ” tanya saya

tiba” saja tante rwin merasa gelisah dan datang membisik jawaban nya

” Jun kamu asik itu barang kamu pasti besar dan panjang soal nya kamu tinggi. apa junaidi mau puasin tante hari ini juga ” tanya si tante cantik dah bohai dengan suara halus dan tergoda

jadi saya terpergok bengong dan diem dan memegang burung papilo saya yang sudah tidak tahan dan dengan nafsu saya menjawab dengan semangat.

” Boleh tante tapi si erwin gak boleh tau ya.. saya pamit dulu sama erwin pula” pulang tante gimana ”
jawab saya sama tante bohai

” yaudah pigi sana jun tante tunggu di kamar tante ya jun kamu tau kan” jawab tante
” Oke tan saya sudah tau kemarin sempat di tunjukan si erwin tante ” jawab saya

jadi saya bersemangat pergi untuk meminta pamit kepada erwin dan lari ke kamar tante cantik itu
dan sudah sampai kamar tante saya langsung membuka pintu . dan tante sudah bugil di ranjang nya..
dan setelah saya masuk dan tutup pintu tante langsung menarik saya ke ranjang dan di buka nya smua

dan Erwin telah meyarik” tante nya soal nya tante nya lupa kasih tau kalau tante mau tidur..
lama kelamaan erwin mencari

” Tante saya kemana ya kok tumben dia gak pamit. ” bertanya sendiri dengan heran

dan terus mencari rupa nya ketahuan di kamar dan ketemu junaidi.. mereka tutup pintu tetapi tidak mengunci nya.

Erwin ngerasa marah dan mengusir junaidi dengan keras

” Gak nyangka saya jun sama kamu kek gitu orang nya pantes loe mau ke rumah gua ”
tanya Erwin dengan kondisi marah besar

Junaidi pun merasa bersalah dan malu terhadap erwin dan melanjar kabur dari halaman rumah Erwin

Updated: Juli 20, 2017 — 1:22 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cerita dewasa cerita seks cerita hot Cerita Dewasa Indonesia © 2017 Frontier Theme