Cerita Dewasa Indonesia

Kumpulan Cerita Dewasa dan Cerita Seks Indonesia

Sahabatku Mengucapkan Cinta Kepada Pacarku Sendiri

CeritaDewasa – Saya berjumpa dengan sabahat saya yang baru pulang dari luar negeri di bangkok
pas dia pergi saya baru dapat pacar. dia pigi sekitar 3 ulan baru pulang
jadi selama 3 bulan saya pacaran dan saya kira dia datang bawa kebahagian buat saya dan membelikan oleh” dari saya.. padahal saya punm gk berpikir sampe sejauh ini
saya hanya ingin dia pergi dengan selamat dan pulang dengan selamat
ketika dia pulang di bertanya kepada saya

Nama Saya Fendy Biasa Di Panggil Agu
Nama Sahabat Saya Bernama Rwin Biasa Di Panggil Achu

Fendy ( Agu ) : Chu apa kabar kamu nya sehat kan ??
Rwin ( Achu ) : Lohh Gu sejak kapan kamu pulang nya kok ngak kabari? sehat saya Kamu Gimana?
Fendy ( Agu ) : Semalam saya pulang nya Chu, saya baik” aja kok sorry enggak ada oleh”, gak sempat soal nya
Rwin ( Achu ) : Gpp gu yang penting kamu sampek nya selamat dalam perjalanan pergi dan pulang mu gu, saya sebagai sahabat mu hanya ingin yang terbaik buat mu. 🙂
Fendy ( Agu ) : Terima Kasih Chun kamu emanq kawan yang terbaik buat saya. tapi saya ada beli baju buat mu ini, karna baju doank gk bisa di sebut dengan oleh’ hhehe
Rwin ( Achu ) : Makasih gu cantik banget baju nya, brapa ini yang harus saya bayar gu,
Fendy (Agu ) : Gak usah bayar la . kalau lu maksa bayar gue bakar aja uang lu mau?
tapi ngomong” udh punya pacar ya saya kesepian la..
Rwin ( Achu ) : gak mungkin la saya tinggalin sahabat saya. kalau saya lagi sama dia lu ikut kan gpp..
Fendi ( Agu ) : Ahhhhh.. Ogahh jadi obat nyamuk saya -_-
Rwin ( Achu ) : yaudah gue pulang dolo la ntr lagi juga udah dipanggil emak gue njriii hehe 🙂
Fendy ( Agu ) : yaudah deh gue juga ngantok besok lanjut ya
Rwin ( Achu ) : Ok gu bye\

Kesokan hari nya saya lagi bareng sama cewek saya, setelah itu saya ketemu sama Fendy di jalan lagi makan di Cafe Zone jadi saya samperin dan mengenali sahabat saya sama pacar saya yang cantik dan bernama Silivia bapak nya mafia hongkong hahahaha :))

Rwin ( Achu ) : Makan Sendiri ya Brother Kenalin nie Cewek gue nama nya silvia
Silvia : Halo salam kenal nama saya silvia
Fendy : Ya salam kenal juga nama saya fendy saya sahabat nya Rwin. iya nie lu ajak sibuk . tapi saya ngerti sahabat saya lagi senang hehehe
Rwin : Taik lu fen kan bisa ajak” ahkk parah lue
Fendy : Gak mau saya ajak”, jadi obat nyamuk saya wkowkowkwo
Silvia : ketawa selow karna belum lama kenal fendy
Rwin : lah gimana obat nyamuk kita bertiga kan ngomong gak kami berdua ngomong nya

Emtah kenapa Fendy orang nya kan to the point. tiba” fendy mengucap kata” menyakitkan saya karna fendy suka sama dia

Fendy : silvia saya suka sama kamu, ini saya serius, meskipun ada pacar kamu di sini tapi saya tidak rela sahabat saya sakit, saya hanya terus terang kepada kamu.

sehabis fendy mengucapakan itu saya langsung pulang bawa cewek gue langsung gue ngewein karna sebelum datang cafe cwek gue minta ngewe, gue ngewe sampe hamil dan fendy pun terkejut, kek sudah hilang harapan sama cwek itu, padahal cwek itu memilih Rwin
karna rwin orang nya baik tidak belagu dan sahabt nya mentang” memiliki segala nya semacam duit bisa untuk segala nya 🙂 selesaiii

Mengahargai la perasaan teman mu kalau kamu memang sahabat yang baik 🙂

Updated: Juli 18, 2017 — 2:50 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cerita dewasa cerita seks cerita hot Cerita Dewasa Indonesia © 2017 Frontier Theme